YM-BM Lantik Tim Pemenangan 20, 10 dan Relawan se Kelurahan Pagar Agung Lahat

MabesNews.com, Lahat – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Yulius Maulana,ST dan DR H Budiarto Marsul,SE.,M.Si (YM-BM) secara langsung melantik tim pemenangan 20, 10 dan Relawan se Kelurahan Pagar Agung Kecamatan kota Lahat.

Pelatihan tersebut berlangsung di posko pemenangan YM-BM di Pagar Agung, Jum’at (27/09/2024.

Pembacaan SK pelantikan dibaca langsung oleh Ketua Tim Pemenangan 20, Samsul Bahri disaksikan langsung oleh YM-BM dan diikuti oleh seluruh tim yang hadir.

“Dengan membaca Bismillahirohmanirrohim bapak dan ibu saya lantik dan siap memenangkan YM-BM menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2024-2029,” ujar Yulius Maulana.

Dalam sambutannya Calon Wakil Bupati Lahat DR H Budiarto Marsul,SE.,M.Si mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lahat khususnya warga di Kelurahan Pagar Agung untuk bersama memenangkan YM-BM dalam Pilkada Kabupaten Lahat November mendatang.

“Rimbak ini kite ngaleh ase kudai, dide nak banyak cerite Rimbak ini, tahun ini kite Ngaleh Ase,” ujar Budiarto dengan semangat.

Sementara Itu Calon Bupati Lahat Yulius Maulana,ST menyampaikan bahwa acara ini sangat dadakan karena waktu dan lokasi kampanye berubah.

“Tapi alhamdulillah walau baru semalam kami mendapat kabar, yang hadir hari ini sudah 80 %, ini tanda-tanda kemenangan untuk kita,” beber Yulius.

Yulius Maulana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang hadir, dimana didominasi oleh kaum ibu-ibu.

“Kami bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat bukan hanya usaha kami saja, tapi harus didukung oleh Bapak dan ibu sekalian. Jika bisa nanti setiap RT itu harus 70%,” tambahnya.

“Sesuai dengan survei saat ini, Insya Allah kita akan menang… YM-BM Bupati dan Wakil Bupati, YM-BM Ngaleh Ase, YM-BM Menang, Menang, Menang, Takbir Allaahu Akbar,” sampai Yulius sembari Yel-yel diiringi oleh tim yang hadir.

“Jika tidak ada tsunami politik dan kejadian luar biasa, in Sya Allah kita menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2024-2029,” tegasnya.

Disamping itu, Yulius Maulana menyampaikan program yang akan dilaksanakannya kedepan yakni sekolah gratis plus alat sekolah, berobat gratis, menaikkan TPP bagi pegawai, memberikan insentif ke guru mengaji dan marbot, mensejahterakan petani, memberikan pembinaan UMKM.

Hadir pula dalam giat ini, Ketua Partai Gerindra Lahat Gaharu, Ketua Tim Pemenangan Novran Marjani dan anggota Dewan dari Partai Gerindra. Anggota Dewan dari PDI-P Marwan Ardiansyah, Makmun Abdul Gani, Litran. Mantan Anggota DPRD Lahat Haris Patimuna, Zuhdan Efendi, Ketua IK4L dan Ustadz Taufiq, ketua Posko Pagar Agung Agusman serta seluruh tim.(Dd)