Warga Lubukbaja Apresiasi PSPK, Jefridi Sebut Bentuk Komitmen Apresiasi Pemerataan Pembangunan

Pemerintah211 views

MabesNews.com, Batam| Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis Insentif RT/RW Triwulan III tahun 2023, Tingkat Kecamatan Lubukbaja, di Ballroom Hotel AP Premier, Selasa (3/10/2023).

“Terima kasih bapak dan ibu telah bergandeng tangan bersama Pemerintah Kota Batam di tengah masyarakat menjaga Batam kita tercinta tetap kondusif,” kata Jefridin.

Pada kesempatan itu, pembangunan infrastruktur yang tengah masif dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kecamatan Lubukbaja. Menurut Jefridin, hal ini karena Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) yang menjadi konsen Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Allhamdulilah sudah terealisasi PSPK di Kecamatan Lubukbaja, dan masih ada yang dalam proses. Ini semua tidak lain sebagai wujud pemerataan pembangunan” ujar Jefridin.

Diantaranya semenisasi jalan Baloi Permai, semenisasi jalan Penuin Kelurahan Batuselicin, pembangunan batu miring Kelurahan Kampung Pelita, semenisasi jalan Baloi Indah Mas dan lain sebagainya.

“Maka dari itu Bapak dan Ibu, jaga Batam agar aman dan kondusif. Dengan begitu insyallah PAD kita akan meningkat dari investor dan wisatawan. Dan doakan semoga meningkatnya PAD membawa dampak baik pada PSPK agar terus dilanjutkan,” ujarnya.

Jefridin berpesan, agar koordinasi antara RT/RW dengan Lurah serta Camat dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga persoalan dan berita hoax yang timbul di masyarakat dapat segera diluruskan.

“Pak RT dan Pak RW bantu Lurah dan Camat, komunikasikan jika ada hal atau masalah di lapangan terutama mengenai berita- berita hoax mari bantu, sama-sama kita untuk meluruskan,” ajaknya.(Nursalim Turatea).