Warga Kelurahan Mekar Jaya,Ahmad Sukri Dan H. Rian Mendukung Didit Surahmayadi berpasangan Melkianus dalam Pilkada Sintang 2024

MabesNew.com,Sintang Kalimantan Barat

Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sintang yang akan ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sintang telah dilaksanakan pada 27 sampai 29/8/2024.

Diketahui ada tiga pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke KPUD Sintang, diantaranya;

1. Heri Jamri dan Suprianto Aji
2. Bala dan Roni
3. Didit dan Melkianus

Saat awak media sedang istirahat di Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang tanpa perencanaan melakukan dialog dengan warga setempat tentang Pilkada Sintang.

Warga Kelurahan Mekar Jaya bernama Ahmad Sukri mengatakan bahwa dirinya beserta keluarganya akan mendukung pasangan Didit dan Melkianus.

“Kami sekeluarga akan mendukung pasangan Didit dan Melkianus, sangat diharapkan ditempat kami segera di buat Posko Pendukung Didit dan Melianus,” kata Ahmad Sukri.

Begitu juga dengan H. Rian yang sedang bersama Ahmad Sukri juga mengatakan mendukung pasangan Didit dan Melkianus.

“Dalam Pilkada Sintang ini, saya bersama keluarga sudah memutuskan akan mendukung Didit dan Melkianus, dalam hal ini jelas kita harus saling menghormati pilihan setiap orang, berbeda pilihan itu hal yang biasa, jangan sampai karena berbeda pendapat dan pilihan dalam Pilkada kita lalu saling menjelekan dan bermusuhan, mari kita berdemokrasi yang sehat,” kata H.Rian.
Wartawan Basori