Wakapolda Maluku Silaturahmi Dengan OKP Cipayung Plus Wilayah Maluku

Pemerintah629 views

MabesNews.Com |POLDAMALUKU — Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol Stephen M. Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum, terus menggelar rangkaian “Mangente Basudara” yang merupakan salah satu implementasi program Kapolda Maluku yaitu “Basudara Manise”.

Setelah menemui sejumlah tokoh agama, Orang nomor 2 di Polda Maluku itu kali ini menemui sejumlah tokoh kemahasiswaan/kepemudaan yang tergabung dalam OKP Cipayung Plus wilayah Maluku.

Pertemuan silaturahmi tersebut dilangsungkan di Cafe Basnup, Kota Ambon, Rabu (18/1/2023). Dalam pertemuan itu, Wakapolda didampingi Direktur dan Wadir Intelkam Polda Maluku.

Silaturahmi dengan OKP Cipayung Plus terdiri dari HMI, KAMMI, GMNI, PMII, GMKI, IMM, dan juga hadir KNPI, BEM Muhammadiyah, BEM Nusantara, Permahi, GP Ansor, dan lainnya.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran teman-teman dari OKP Cipayung Plus Wilayah Maluku,” kata Wakapolda Maluku.

Brigjen Napiun mengatakan, program utama Kapolda Maluku yaitu “Basudara Manise”. Program tersebut bertujuan untuk mewujudkan Maluku yang Aman, Damai, dan Sejahtera (Manise).

“Kegiatan Mangente Basudara ini adalah tindak lanjut dari Program Kapolda Maluku yaitu Basudara Manise,” katanya.

Mantan Karo Ops Polda Jawa Barat itu mengaku, Mangente Basudara ini juga bertujuan untuk menerima informasi dan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat.

“Kegiatan Mangente Basudara ini bertujuan untuk menerima informasi dan aspirasi seluruh elemen masyarakat sehingga dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan efisien,” katanya.

Wakapolda Maluku juga mengajak seluruh elemen kepemudaan agar dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di bumi Para Raja-raja ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *