Wabub Nisel Apresiasi Para Mahasiswa Beasiswa Lulusan Institut Pertanian Yogyakarta

MabesNews.com, Nias Selatan – Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH., mengapresiasi para mahasiswa beasiswa lulusan Institut Pertanian Yogyakarta yang berpredikat Cumlaude pada saat menghadiri acara Wisuda Sarjana ke – 82 & Pasca Sarjana ke – 28 mahasiswa Instiper (Institut Pertanian STIPER) Yogjakarta, di Graha Instiper Kampus Maguwoharjo , Depok Sleman Yogyakarta , ( Sabtu, 25/05/2024).

Wabub menyampaikan rasa bangga kepada para mahasiswa penerima beasiswa asal Nias Selatan, yang diwisuda dengan predikat Cumlaude dan terdapat 2 Orang wisuda terbaik dijurusannya,”Jangan berpuas diri dengan prestasi yang diraih,namun harus mampu menyesuaikan diri dengan kondisi zaman,Karna di dunia kerja banyak lulusan perguruan Tinggi lain yang siap berkompetisi untuk sukses dalam pekerjaan ” pesan Firman dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut orang nomor 2 di pemkab Nisel itu tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor beserta civitas Akademik INSTIPER Yogjakarta atas kerjasama yang baik selama ini,” Terimakasih banyak kepada Pak Rektor beserta Civitas Akademik INSTIPER Yogyakarta atas kerjasama yang baik selama ini ” ucap Wabub.

Berikut nama nama mahasiswa yang diwisuda dari program beasiswa Nias selatan sebagai berikut :

Krisdarmianti Halawa, S.TP, Jurusan : Teknik Pertanian dengan nilai IPK : 3,49,. Putri Alisya Oktavia Sarumaha, S.TP

Jurusan : Teknologi Hasil Pertanian dengan nilai IPK: 3.89 (Nilai terbaik di Fakultas), Sri Hartati Putri Lase, S.TP

Jurusan : Teknik Pertanian dengan nilai IPK : 3.29, Imelda Kristy Telambanua, S.Hut, Jurusan : Kehutanan dengan nilai IPK: 3.91 (Nilai terbaik di Fakultas), Sury Marseli Zagoto, S.Hut Jurusan : Kehutanan dengan nilai IPK: 3.54, Septiani Hartati Hulu, S.Hut Jurusan : Kehutanan dengan nilai IPK 3.75.

Hadir pada kesempatan itu Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Nias Selatan Fataloza Giawa, SH., MH, Kadis Pendidikan Nias Selatan Nurhayati Telaumbanua, S.Pd., MM, Kabag Kesra Setda Kab. Nias Sekatan Robby Elly Duha, SE., M.Si, Kabag Kerjasama Darilius Laia, S.Pd., MA, Kabag Umum Damai J. Laia, S.IP., MM, Sekdin Pendidikan Elisama Lase, S.Pd., MM, Kasubbag penyelenggaraan tugas perbantuan Disdik Yaman Telaumbanua, S.Pd., MAP, dan staf serta tamu undangan lainnya.(TL)