Upaya Percepatan Penanggulangan Karhutla KOREM 044GAPO dan BRI Bersenergi

Pemerintah302 views

Mabesnews.com – Palembang Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) menerima bantuan peralatan penanggulangan Karhutla dari BRI (Bank Rakyat Indonesia), bertempat di Makorem 044/Gapo Jl. Jend. Sudirman KM.4 No.5 Kota Palembang (Rabu, 11/10/2023).

Brigjen TNI M Naudi Nurdika yang didampingi Kasrem 044/Gapo, Kasi Intel Kasrem 044/Gapo, Dandenma Korem 044/Gapo serta Kapenrem 044/Gapo menerima kunjungan dari BRI Regional Palembang dalam rangka pemberian bantuan peralatan penanggulangan Karhutla.

Pati bintang satu ini mengatakan “Selaku Komandan Operasi penanggulangan Karhutla, bersyukur dan berterima kasih kepada BRI yang telah ikut andil dalam penanggulangan Karhutla di Prov. Sumsel. Kita mendapatkan bantuan beberapa item peralatan yang dibutuhkan di lapangan”

“Mudah–mudahan kerjasama antara Korem 044/Gapo dan BRI terus dipertahankan. Dengan adanya bantuan ini penanggulangan Karhutla akan lebih efektif, Prov. Sumsel bisa terbebas dari asap,”ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Bapak Yerri Chandra perwakilan dari BRI Regional Office Palembang mengapresiasi keterlibatan Korem 044/Gapo dalam upaya penanggulangan Karhutla di Prov. Sumsel. “Semoga dengan adanya bantuan peralatan penanggulangan Karhutla ini dapat mempercepat pemulihan asap (dampak Karhutla) yang mengganggu aktifitas masyarakat,”katanya.

“Kami sebagai mitra TNI, siap mensupport Korem 044/Gapo untuk memadamkan kebakaran hutan dan lahan,” tutup Yerri.(DN)red