Upacara memperingati hari kesaktian pancasila di depan aula kecamatan teluknaga bapak camat manohara dan para staf telah apresiasi menggelar acara yg sangat bersejarah 

MabesNews.com, Tangerang 1 Oktober 2024,mabes news.hari ini kecamatan teluknaga menggelar upacara kesaktian pancasila,acara ini adalah moment sebuah sejarah nasional yang sudah seharus nya kita ingat dalam agenda kegiatan pemerintah.

Kecamatan Teluknaga melaksanakan upacara hari adalah symbol negara republik indonesia yang dapat menyatukan semua element,suku dan ras yang ada di negara kesatuan republik indonesia.

Upacara itu sendiri di pimpin langsung oleh camat teluknaga bpk zam-zam manohara SSTP sebagai inspektorat upacara,di hadiri pula kapolsek teluknaga AKP wahyu Hidayat STK SIK,seluruh kepala desa teluknaga,dan seluruh jabatan fungsional kecamatan kosambi.

Dalam sambutan nya camat teluknaga menyampaikan penting nya memperingati sejarah nasional dimana dengan ada nya sejarah tersebut menjadi landasan berdiri nya negara kesatuan republik indonesia.

Upacara yang di hadiri oleh pejabat ASN tingkat kecamatan,kapolsek,dan seluruh kepala desa yang ada di kecamatan teluknaga tersebut berjakan dengan khidmat dan penuh makna.

 

 

(Ade Rachmadsyah)