Tujuh Finalis Tampil Penuh Gaya di Catwalk MMF Model Competition  

Pemerintah379 views

MabesNews.com, Medan-Tujuh finalis dari 50 peserta Medan Fashion Festival (MFF) Model Competition 2023 tampil penuh gaya dan menunjukkan kebolehannya di catwalk Gedung Parkir LT 3 Sun Plaza Medan, Minggu 3/12/ 2023.

Kegiatan yang digelar selama tiga hari itu mendapat sambutan meriah para pengunjung yang memadati lantai gedung berde korasi indah di bawah gemerlap cahaya lampu berkedap-kedip.

Dewan Juri Hj Annisa Queen Suksesty Tuaji, Amri Pro dan Rina Lubis menatap para finalis seakan tanpa berkedip mata memberi nilai bagi para finalis MFF Model Competition 2023 yang mengenakan aneka mode busana.

” Ya, dari 50.peserta MFF Model Competition sejak 1-3 Desember setelah bersaing cukup ketat akhirnya terpilih 7 finalis,” ujar Hj Annisa Queen Suksesty kepada media ini di sela-sela acara yang mendapat aplaus pengunjung.

Namun, dari 7 finalis tadi lanjutnya tampil sebagai juara I Jessica Satria. Juara ke II diraih Cahya Aulia Pane dan juara III Nayyla Anjani.

“Juara harapan 1 Mazhar Setiawan, harapan II Restu Awan Zaky dan harapan III Clara Dewi Cantika Hasibuan. Sedangkan Favorit Juri : Putri Arya, Favorit IG : Kana Syibila Farah Diba,” rinci Hj Annisa (foto)

Hj Annisa Queen Suksesty Tuaji yang khusus datang dari Jakarta ini menjelaskan MFF juga menampilkan Ferformance Yovie & Nuno, Parade Designer Dekranasda Kota Medan dan Pagelaran Sepesial Designer Surya Abduh. Alhamdulillah sukses.

“Kita berharap kegiatan MFF Model Competition di kota.Medan akhir 2023 ini lebih bermanfaat terutama bagi peserta dalam.meniti karirnya menjadi model terbaik di masa mendatang,” harap Hj Annisa Queen Suksesty Tuaji, yang juga mantan Wakil Bendahara PARFI.

Seperti diketahui Annisa Queen Suksesty Tuaji kelahiran Medan 19 April 1973 merupakan wanita paling aktif di berbagai organisasi ini tak asing lagi di dunia modeling. Bahkan Annisa salah seorang produser.

Anak ke-6 dari 6 bersaudara ini pernah juga menjadi pembina Stage 81Medan dan Ketua Umum Ikatan Model Medan (IMM).

Tak hanya itu, wanita tinggi semampai ini duduk sebagai Wakil Ketua Umum KAPITA, Ketua Korasi KONI, Ketua Komite Seni Budaya Kadin Sumatera Utara dan sederet organisasi lainnya.(tiar)