Tingkatkan Potensi Wilayah, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Pedagang Kambing

Pemerintah123 views

MabesNews.com,Takengon- Dalam kesempatan Komsos Babinsa Koramil 01/Lut tawar Kodim 0106/Ateng Sertu Arwinmengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, sehingga warga merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli

Tidak hanya soal keamanan, namun peran Babinsa juga wajib untuk mengikuti perkembangan stabilitas harga bahan pokok di pasaran. kegiatan tersebut berada di wilayah binaan di desa kebayakan Kec. Kebayakan Kab. Aceh Tengah. Kamis (31/08/23).

Sertu Arwin mengatakan bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran setiap personel TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam mengayomi masyarakat.Dengan turun ke pasar, tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga hingga kenyamanan saat belanja.” Katanya”.

Pedagang Hendra mengatakan senang dengan kehadiran Babinsa Sertu Arwin ke tempat kami karena telah memberikan motivasinya kepada kami, mudah-mudahan dengan kehadirannya Bapak Babinsa dapat memberikan semangat bagi kami sebagai pedagang.” Ucapnya”.

(Deli kumar)