Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Satgas Yonif 131/Braja Sakti Laksanakan Ibadah di Gereja GKI Bersama Masyarakat Papua

Prov. Papua, TNI25 views

MabesNews.com, KEEROM  –  Satgas Yonif 131/Brs Kodam I/BB melalui Pos Skouw melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja GKI bersama masyarakat dengan tujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat yang dipimpin oleh Pabintal Skouw, Letda Inf Oswal Siahaan, Minggu (22/09/2024)

Pabintal Pos Skouw, Letda Inf Oswal Siahaan, mewakili dari seluruh umat yang beragama nasrani mengatakan “Bahwa ibadah merupakan kewajiban setiap umat beragama nasrani agar tetap mendekatkan diri kepada Tuhan dan berdoa keselamatan dimana pun bertugas”, ujar Pabintal.

“Menjaga situasi keamanan di tempat ibadah ini bukan hanya dari pihak TNI saja akan tetapi seluruh elemen masyarakat juga ikut serta bersama sama menjaga keamanan diluar gereja”, tegasnya.

Sementara Pendeta GKI, Pendeta Ibu Dora, mengucapkan banyak terima kasih untuk personil satgas sudah beribadah di gereja GKI sehingga memberikan nuansa baru di rumah ibadah.

Penyampaian dari Pendeta Ibu Dora, jemaat merasa simpati dan berterima kasih atas kehadiran di gereja serta pengamanan dari Pos Skouw.

 

Pendeta beserta seluruh jemaat memberikan doa kepada seluruh personil Satgas Yonif 131/Brs semoga selalu sehat dan selamat selama melaksanakan tugas di daerah Papua.

 

(Tispran Kelana)

 

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs