Tim Srena Mabes Polri Verifikasi dan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik di Polres Penajam Paser Utara

MabesNews.com, PPU — Polres Penajam Paser Utara (PPU) menerima kunjungan Tim Penilai Internal dari Srena Mabes Polri, yang dipimpin oleh Kombes Pol Yudi Andriansyah Misbah, S.H., Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan verifikasi lapangan dan evaluasi terhadap kinerja pelayanan publik, khususnya terkait layanan SIM dan SKCK di Polres PPU. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, (27/09/24).

Tim Srena Mabes Polri melakukan pengecekan langsung terhadap sistem pelayanan publik di Polres PPU, khususnya pada layanan SIM dan SKCK. Evaluasi ini mencakup kualitas proses pelayanan, fasilitas pendukung, serta inovasi yang telah diterapkan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kepolisian.

Kapolres PPU AKBP Supriyanto menyatakan komitmen kuat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik. “Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Evaluasi dari Tim Srena Mabes Polri ini sangat penting untuk menjadi acuan perbaikan pelayanan kami ke depan,” ujarnya.

Evaluasi ini tidak hanya dilakukan oleh tim dari Mabes Polri, tetapi juga didampingi oleh perwakilan dari Polda Kaltim. Proses verifikasi berlangsung lancar, dan hasil dari evaluasi diharapkan dapat mendorong Polres PPU untuk lebih profesional, modern, dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(Samsul)

Humas Polda Kaltim