Tim Pemenagan Bustami Hamzah-Fadhil Siapkan Strategi Jitu Raih Kemenangan Pilkada Gubernur 2024.

Mabesnews.com l Kota Subulussalam –  Tim Medsos Gen X, Gen Milenial, dan Gen Z Bustami Hamzah – Fadhil untuk Aceh 2024 sudah Siapkan Strategi Jitu untuk Raih Kemenangan di Pilkada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024, strategi jitu yang kami siapkan tidak ada dimiliki oleh kandidat yang lain,Senin (16/09/2024).

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh Bustami Hamzah dan M Fadhil Rahmi, optimistis menang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Aceh tahun 2024.

Edi Suhendri, SKM selaku Ketua Tim Medsos Gen X, Gen Milenial, dan Gen Z Bustami Hamzah – Fadhil untuk Aceh 2024 kami meyakini bisa meraih kemenangan dengan menghadirkan visi Perubahan Aceh yang lebih baik.

Kita punya Target bahwa Bustami Hamzah Fadhil Rahmi maju calon gubernur dan wakil gubernur untuk menang, kita punya hitung-hitungan menang. Minimal kita harus memperoleh suara 50+1 persen,” ujar Edi.

Edi Suhendri mengaku kami Tim Medsos Gen X, Gen Milenial, dan Gen Z Bustami Hamzah – Fadhil untuk Aceh 2024 telah menyiapkan strategi yang sangat jitu untuk memenangkan Pilkada Gubernur Aceh namun starategi itu masih kami rahasiakan belum kami publikasikan kepada masyarakat aceh

Jelas menang, banyak strategi kami yang tidak biasa orang lakukan namun kami bisa melakukan nya dan kami punya pengalaman untuk menangkan dengan kondisi-kondisi yang tidak ringan seperti saat ini kami gencar bermain di metsos walaupun belum tatap muka, tegasnya.

Mantan Ketua Panwaslih Kota Subulussalam dua periode itu menekankan kembali visi calon gubernur yang kami dukung untuk menciptakan Perubahan Aceh yang lebih maju dan sejahtera serta keluar dari kata gori provinsi miskin Salah satu program unggulan yang mereka usung adalah pendidikan dan kesehatan gratis.

Kandidat calon gubernur dan wakil gubernur yang kami dukung tidak maju untuk mengambil sesuatu, tetapi untuk memberikan sesuatu, ujar Edi Suhendri.

Bagi kami, pendidikan dan kesehatan gratis adalah investasi jangka panjang untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Nanggroe Aceh Darusallam ini.

Bustami Hamzah- M. Fadhil Rahmi punya visi di mana Aceh terpenuhi akan kebutuhan dasar seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur disediakan secara gratis dan terkoneksi dengan baik,” ujarnya.

Dengan segala potensi yang di miliki oleh pak Bustami Hamzah-Fadhil mereka berdua punya Sumber Daya yang Handal, punya relasi di pusat, didukung partai besar, serta punya pengalaman yang luar biasa pak Bustami di pemerintah dan Fadhil di legislatif juga memiliki tim yang tangguh, tidak ada alasan untuk masyarakat Aceh menjadi pengangguran.

Maka dari itu kami generasi melenial mengajak semua masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya untuk bergabung memenangkan pasangan Bustami Hamzah Fadhil Rahmi agar aceh lebih baik lagi aman, sejahtera dan tidak ada pengangguran sebab Aceh dipimpin oleh orang yang punya kemampuan serta punya wawasan luas. Ujar Edi Suhendri. (*)