Tim Jajar Kehormatan Polwan Polres Aceh Tengah Sambut Kunjungan Kapolda Aceh

Polri111 views

MabesNews.com,Takengon – Jajar kehormatan bersenjata dari personil Polwan Polres Aceh Tengah menyambut kehadiran Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko,S.I.K.,M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Aceh, Ny.Maharani Kartiko beserta rombongan dalam rangka kunjunga kerja ke Polres Aceh Tengah (21/2/2024) Rabu petang.

Jajar kehormatan merupakan sebuah tradisi di Polri dalam menyambut seorang pejabat tinggi Polri saat berkunjung ke kesatuan wilayah, yang menandakan bahwa kondisi Polres Aceh Tengah dalam keadaan aman dan siap untuk dikunjungi.

Tampak penuh semangat, anggun dan cekatan para personil Polwan Polres Aceh Tengah yang melakukan jajar kehormatan dalam memberikan penghormatan kepada orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Aceh itu.

Usai penghormatan, Kapolda Aceh pun langsung menyalami satu persatu personil yang telah sigap memberikan penghormatan kepada dirinya sebagai wujud apresiasi atas kesiapan jajaran Polres Aceh Tengah menerima kunjungan kerja Kapolda Aceh.

“Jajar kehormatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud penghormatan sekaligus kesiapan Polres Aceh Tengah dalam menyambut kunjungan Kapolda Aceh, “ ujar Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra.

Tim jajar kehormatan Polwan Polres Aceh Tengah itu sendiri berjumlah 10 dan 1 Polwan Bripka Yuritna sebagai komandan jajar kehormatan.

(Deli kumar)