Terjadi Laka Lantas, Kasat Lantas Polres Karimun Turut Prihatin

MabesNews.com, Karimun – Laka Lantas terjadi di Jl. Pertambangan Tanjung Balai Karimun Kab. Karimun tepatnya di Simpang Bukit Sion antara KBM sepeda motor Honda Beat BP 3765 KJ yang di kendarai Riky Rahmad antara KBM sepeda motor Honda Scoopy BP 3754 K yang di kendarai sdri. Armi Wati yang berboncengan dengan sdri. Sumi Yanti. Selasa (13/8/2024).

 

Honda Beat BP 3765 KJ yang di kendarai sdr. Riky Rahmad turun dari arah sekolah Santo Yusuf menuju ke Simpang Bukit Sion sementara Honda Scoopy BP 3754 K yang di kendarai sdri. Armi Wati yang berboncengan dengan sdri. Sumi Yanti datang dari arah Gereja HKBP menuju arah Sungai Lakam dan terjadilah kecelakaan tersebut yang mengakibatkan sdr. Riki Rahmad mengalami luka pada wajah dan hidung mengeluarkan darah sehingga mengakibatkan koma. Sedangkan sdri. Armi Wati mengalami luka lecet di bagian mata dan sdri. Sumi Yanti tidak mengalami luka apapun. Selanjutnya korban kedua belah pihak di bawa ke RSUD Muhammad Sani Tanjung Balai Karimun guna mendapatkan pertolongan medis.

Dalam hal ini Kasat Lantas Polres Karimun AKP Bakri. S.IP., sangat prihatin karena terjadi lagi kecelakaan yang mengakibatkan korban koma dan luka. Himbauan dan pesan Kasat Lantas Polres Karimun kepada seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan agar senantiasa menggunakan helm SNI di saat mengendarai sepeda motor dan tetap mematuhi peraturan berlalu lintas demi keselamatan diri anda sendiri dan orang lain. Sayangi diri dan keluarga anda. Ungkap AKP Bakri. S.IP., mengakhiri himbauan dan pesannya.

 

 

(Sapii)