Syukuran Relawan Partai UKM, H Bustan Pinrang: Kita Syukuri Kemenangan Prabowo Gibran Untuk Indonesia Maju

Pemerintah119 views

 

MABESNEWS.COM, Jakarta–Dengan didukung dukungan dari berbagai pihak, pasangan 02 berhasil memenangkan Pilpres dengan perolehan suara yang cukup signifikan.

“Segenap Keluarga Besar Partai UKM merayakan kemenangan ini. Mari kita kibarkan bendera dan bernyanyi kegirangan di bawah langit birucerah, semangat juang untuk UMKM Maju. ” Ujar Presiden Partai UKM H Bustan Pinrang kepada awak media di Jakarta, Minggu (25/02/2024)

Dalam amanat kemenangan H. Bustan Pinrang sebagai Presiden Partai UKM menyatakan,

“Kemenangan ini tidak hanya milik Prabowo dan Gibran, tetapi juga seluruh rakyat Indonesia yang telah memberikan dukungan tanpa henti terutama para insan Usaha Kecil dan Menengah. Hari ini adalah hari kemenangan untuk Indonesia.”

“Semua pihak berharap dengan kemenangan ini, Prabowo-Gibran bisa menjalankan roda pemerintahan dengan amanah dan komitmen mereka untuk memajukan Indonesia. Selamat kepada pasangan Prabowo-Gibran, semoga Indonesia semakin maju dan sejahtera!

Pada akhir acara H. Bustan Pinrang didaulat untuk menjadi calon menteri Koperasi dan UMKM pada pemerintahan Prabowo Gibran dengan tanda tangan dari seluruh peserta syukuran. ” Pungkas Bustan.

(Supriyadi)