Supervisi Produk Perencanaan Dan Asistensi SI-ABK Biro Rena Polda Aceh Di Polres Aceh Tengah

Polri, Prov. Aceh268 views

 

 

MabesNews. Com,Takengon – Polres Aceh Tengah Polda Aceh menerima Tim Supervisi Biro Rena Polda Aceh, Jumat 26 April 2024

Kunjungan Tim Biro Rena Polda Aceh ini, dalam Rangka supervisi produk perencanaan dan asistensi SI-ABK, kegiatan Tim Supervisi Biro rena Polda Aceh ini sendiri dipimpin oleh Kabag Strajemen Biro Rena Polda Aceh AKBP Risno.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi serta para Operator SI-ABK masing-masing Bag, Sat, Sie dan Polsek pada jajaran Polres Aceh Tengah.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, diwakili Wakapolres Kompol Yofie Artanta, mengucapkan selamat datang kepada Kabag Strajemen dan Tim, Semoga Supervisi ini diharapkan kita mendapatkan masukan dari Tim Supervisi dan dapat dijadikan bahan acuan untuk peningkatan kinerja Polres Aceh Tengah.

“Apa yg disampaikan oleh Tim, dapat di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas, bila ada yg belum mengerti/paham, silakan nantinya di tanyakan langsung kepada Katim atau anggota, agar kinerja kita kedepan lebih baik lagi”kata Yofie.

Kabag Strajemen Biro Rena Polda Aceh menyampaikan, Analisis Beban Kerja (ABK) adalah aplikasi yg berisi kegiatan Kepolisian sehari hari.

“Saya terima kasih kepada Polres Aceh Tengah, operatornya sudah aktif mengisi aplikasi, sehingga persentase pengisian aplikasi capai 83 persen” Ucapnya.

Tambahnya AKBP Risno, agar pengisian ABK dilaksanakan setiap hari, selain itu para operator juga harus memahami dalam pengisian ABK serta memperhatikan kualitas dalam pengisiannya.

(Deli kumar)