SMARTI Kota Depok Berbagi Takjil di Bulan Ramadan Pada Pengendara dan Pejalan Kakil

Pemerintah536 views

Mabes News.com, Depok. – Sebagai rasa terima kasih di bulan Ramadan, SMARTI (Serikat Musisi Artis Seni Indonesia) memberikan ratus Takjil kepada pengendara sepeda motor, Mobil, Angkot, Ojol dan Pejalan kaki yang melintas di Jalan Margonda Raya tepatnya Halte Apotik, Kota Depok, Jumat, 22/3/2024.

Cepy Uweng Ketua SMARTI Kota Depok yang di dampingi Wakilnya Rizal mengungkapkan, pemberian takjil ini dapat membatu mereka yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau di tempat kerjannya.

“Mereka yang masih dalam perjalanan pulang atau masih kerja dan belum sempat berbuka. Maka kami (Smarti) memperioritaskan mereka,” ujar Cepy.

Masihnya, berbagi sesama pada mereka yang sedang berpuasa adalah sudah kewajiban setiap insani. Apalagi kami (Smarti) sudah menjadi kewajiban melakuan kegiatan seperti ini setiap tahunnya.

“Dalam program kerja SMARTI salah satunya sosial kemasyarakatan tanpa memandang Suku, Agama, Ras dan golongan. Karena ini bulan Ramadan wajib kita berbagi antar sesama,” terang Cepy yang didamping jajarannya.

Dia juga menambahakan, semua Takjil yang dibagikan dari kepedulian anggota dan pengurus Kota Depok. Sehingga baik yang memberi maupun yang menerima dapat keberkahan sari Allah SWT.

“Semoga pemberian takjil mendapatkan keberkahan baik yang memberi maupun yang menerima.” tutupnya.