Ajang Silaturahmi Kapolres Bulukumba di Sambut Baik Dari Keluarga Besar Karaeng Langge Langge

Polri760 views

MabesNews.com.BULUKUMBA—Silaturahmi Kapolres Bulukumba di rumah Adat Balla Lompoa Kelurahan Tanuntung, Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba Disambut baik oleh Keluarga besar Balla Lompoa Rabu 30 Agustus 2023.

Ketua Adat Karaeng Langge Langge Andi Agung Mappewali menyambut baik atas kehadiran Kapolres Bulukumba bersama jajaran nya.

“Terima kasih atas kunjungan Kapolres Bulukumba bersama Kasat Intel dan juga Kapolsek Herlang bersama jajarannya yang sudah menyempatkan waktu silaturahmi di Herlang.

Tentunya kehadiran Kapolres, kami sebagai Ketua Adat Karaeng Langge Langge, merasa bangga karena setiap pergantian Kapolres,atau Kapolres baru selalu menyempatkan waktu untuk silaturahmi,”katanya.

Ditempat yang sama, Sekcam Herlang, Andi Fidiya Samad juga mengapresiasi Polres Bulukumba, terkhusus Kapolres dan Kasat Intel bersama jajarannya yang sudah menyempatkan waktunya silaturahmi di rumah adat atau ballak Lompoa.

Selain kunjungan silaturahmi Kapolres dan Kasat Intel bersama jajarannya.Sekcam Herlang juga meminta kepada Kapolres Bulukumba Agar Kapolsek Herlang jangan cepat di geser.

“Karena tentunya Masyarakat Herlang masih membutuhkan dukungan dan kerjasama Kapolsek yang selalu menciptakan kondisi keamanan di Wilayah Hukum Polsek Herlang.sekedar diketahui Kapolsek Herlang IPTU Mudatsir S.Ip,MM, banyak membuat program yang sangat dinikmati oleh Masyarakat,”imbuhnya.