Silahturahmi Ketum DPP LSM GNRI ke Sekretariat DPD Kota Tangerang

MabesNews.com, Senin 14 Oktober 2024 – Kunjungan silahturahmi dari Ketum LSM GNRI Nathanael Nurkholis di sambut baik oleh ketua DPD Kota Tangerang Syarif Ridwan yang biasa di sapa dengan panggilan ketua Boncu beserta jajaran dari pengurus LSM GNRI DPD Kota Tangerang.

Di dampingi Sekjen DPP LSM GNRI (Julius Chandra) dan di temani Ketua Bandung Kota (Wiliyanto).

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut ketum Nathanael Nurkholis memberikan arahan dan pemaparan serta apresiasi yang baik dalam kepengurusan Ketua DPD Kota Tangerang (Boncu) atas terbentuknya 12 DPC dari 13 kecamatan yang ada di wilayah sekitar Tangerang Kota.

Ketua Boncu mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang sudah memberikan arahan dan semangat baru kepada pengurus DPD Kota Tangerang dari Ketum DPP Nathanael Nurkholis dan Sekjen DPP Julius Chandra yang sudah menyempatkan waktunya silahturahmi ke Sekretariat DPD Kota Tangerang.

Tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPW LSM GNRI Mud Latupono yang sudah mengutus perwakilan dari Pengurus DPW Ajis Pramudji.

Utamakan Eratkan tali persaudaraan dan solidaritas untuk teamwork dalam menyikapi segala permasalahan masyarakat yang membutuhkan pertolongan hukum.

Pertemuan yang berjalan singkat dengan beberapa wejangan memberi semangat untuk bisa selalu tampil eksis dalam mengembangkan dan membesarkan nama organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia terkhususnya wilayah Sekota Tangerang di Provinsi Banten.
Di tutup dengan iyel iyel GNRI

 

” SEMANGAT…. GNRI

GNRI…. BANGKIT DAN BERGERAK

TEKADKU… GNRI

JIWAKU… GNRI

NKRI…. HARGA MATI

JAYA… GNRI

JAYA… GNRI

Selepas dari Sekretariat DPD Kota Tangerang, ketum DPP masih mengunjungi sekretariat DPW dengan di kawal dan di dampingi oleh Ajis Pramudji selaku pengurus dari DPW yang sudah turut serta hadir dalam acara kunjungan silahturahmi tersebut.

 

Penulis
Firman R M