Setelan Viral Diberbagi Media Plang Papan Informasi Mendadak Muncul

Berita91 views

MABESNEWS.COM.-Setelah viral pemberitaan di berbagai media online Proyek Pemeliharaan berkala jalan yang berada di Desa Benteng kecamatan Pangkalan baru Kabupaten Bangka Tengah, yang menuai sorotan masyarakat dikarenakan tak terlihat Plang Informasi Proyek  tiba – tiba muncul mendadak tepat berada didepan pekerjaan. 24/8/2024.

Hal ini menjadi pertanyaan besar setelah viral baru dipasang, kalau tidak viral mungkin tidak dipasang oleh dinas PU Bangka Tengah terkait dengan pekerjaan proyek Pemeliharaan jalan yang berada di Desa Benteng tersebut.

Sebelumnya dari pantauan dilapangan dilokasi pekerjaan yang hampir selesai tersebut yang panjang berkilo meter tak ditemui dilapangan adanya Plang informasi yang ditempatkan dari pihak kontraktor mana yang mengerjakan jalan tersebut sehingga membuat masyarakat sekitar ikut mempertanyakan.

Timbul yang biasa disapa Feryanto pengawas PU Bangka bagian pekerjaan jalan pemeliharaan di Desa Benteng. Sampai sekarang tidak membalas pertanyaan wartawan.

Padahal ingin mengetahui dimana letak Plang Proyek dipasang, Mungkin ada ketakutan sendiri bagi Timbul ini untuk membalas pertanyaan yang ditanyakan  kepada dia selaku pengawas proyek tersebut.

Sementara itu berbeda pula dengan Kabid Binamarga sekaligus PPTK , Saat dimintai tanggapan melalui ponselnya Agus beberapa hari yang lalu mengatakan.

“Untuk Paket pemeliharaan berada di Pangkalan baru , Namang dan ada beberapa link / ruas yang ditangani.
Plang proyek di pasang di link Benteng dan Namang.”Katanya

Mendapati informasi apa yang disampaikan Agus,  jejaring media ini mencari tahu dimana  tempat lokasi ditempatkan yang berada di  kecamatan Namang dan pangkalan baru belum berhasil ditemukan meski sudah dilakukan pencarian.

Mungkin setelah viral dengan pemberitaan oleh beberapa media tiba- tiba plang informasi mendadak muncul di depan jalan arah menuju Tanjung gunung tersebut dimana pekerjaan sudah mau selesai dan masih berlanjut.

Didalam paket tersebut bertuliskan pemeliharaan berkala Rehabilitasi jalan diKecamatan Namang dan pangkalan baru.
Dengan Tanggal kontrak 07 Juni 2024.
Nila kontrak RP. 1.899.677.000.00.
Yang dikerjakan oleh CV MUCLIZAM JAYA BERSAMA. Yang bersumber dari APBD Kabupaten Bangka Tengah masa Pelaksanaan 150 Hari kalendar.

Terkait dengan munculnya Papan plang informasi yang mendadak muncul setelah viral yang dipasang tepat didepan pekerjaan Pemeliharaan jalan di Desa Benteng kecamatan Pangkalanbaru Bangka tengah.

Jejaring media ini masih berupaya meminta tanggapan Pak Rahmat selaku Kadi PU Bangka Tengah. Sangsi Apa yang akan diberikan ke pada kontraktor.

Penulis.Boy