Sebanyak 40 Siswa / Siswi Wisuda Lulusan SMP Swasta Raudhatul Ulum

Lainnya89 views

MabesNews.com l Aceh Utara Tema Teruskan perjuanganmu menggapai dunia nyata dengan di iringi doa dari orang tua dan guru”.

Aceh Utara Yayasan Raudhatul Ulum Alue Ngom kecamatan Nibong kabupaten Aceh utara, melakukan wisuda atau pelepasan siswa /siswi dari tingkat SMP ke jenjang SMA sebanyak 40 siswa dan siswi, Minggu (04/6/2023).

Kegiatan wisuda dipusatkan halaman komplek Dayah Raudhatul Ulum komplek putra, ini merupakan wisuda perdana yang dilakukan semenjak berdirinya Dayah Raudhatul Ulum Alue ngom.

Kepala sekolah swasta Raudhatul Ulum, Mahyuzar menyampaikan ucapakan terima kasih kepada seluruh unsur panitia penyelenggara,

“Alhamdulillah, ini merupakan wisuda perdana yang kami lakukan kepada anak-anak kami yang berjumlah 40 siswa/siswi”.ucapnya.

Lanjutnya, semoga kedepan lebih banyak lagi siswa atau santri yang akan kami wisudakan, kami mohon doa serta dukungan dari semua pihak agar kedepan Dayah dan sekolah swasta Raudhatul Ulum ini lebih maju dan berkembang lagi.

Pimpinan Dayah Raudhatul Ulum Alue ngom, abati khairullah berpesan kepada santri dan santriwan lulusan terbaik semoga bisa mengembangkan apa yang sudah didapatkan selama di Dayah Raudhatul Alue ngom, juga harapan Abati kepada wali santri supaya mendukung apa yang menjadi keinginan dan cita cita dari pada santri.

“pesan saya kepada orang tua santri, santriwan/santriwati yang masih menempuh pendidikan supaya jangan dibebankan tanggung jawab lainnya karena mereka masih berhak menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi apa yang menjadi cita cita mereka kedepan”.ungkap abati.

Azhari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *