Sd GMIM Kalvari Raanan Lama Ikut Dalam Kegiatan Pawai Se Kecamatan Motoling

Pemerintah197 views

Memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 adalah torehan sejarah dari para pejuang-pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raga mereka untuk wilayah tanah Air Indonesia.

Dalam upacara kali ini,yang telah di laksanakan oleh seluruh element masyarakat dan instansi terkait yang ada di kecamatan Motoling kab.Minahasa Sepatan Propinsi sulawesi utara ini,sangat di apresiasi oleh para peserta Upacara.

 

Salah satu peserta upacara yang hadir untuk memperingati hari kemerdekaan RI KE 78 ialah sekolah Dasar GMIM KALVARI RAANAN LAMA.

 

Dengan semangat yang telah di sampaikan oleh para tenaga pendidik itu,mampu menghipnotis anak-anak untuk semangat mengikuti upacara dan pawai dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke78.

 

SD GMIM Kalvari Raanan Lama yang di kepalai oleh ibu Delti Saroinsong S.pd,mampu memberikan suport terhadap anak-anak didik nya untuk bisa ikut Upacara dan Pawai kemerdekaan.

Dengan semangat itu,para anak-anak Sd GMIM Kalvari Raanan Lama mampu menuntaskan perjuangan mereka sampai di garis finis atau panggung penghormatan.

 

Meski di guyur hujan lebat,tetapi semangat para anak-anak Sekolah dasar ini tidak bisa di ragukan.

 

Demi menjaga keutuhan dan semangat dalam mendidik generasi baru untuk Indonesia kedepan,apresiasi yang sebesar besarnya di berikan oleh para jemaat dan masyarakat terhadap semangat anak-anak Sd GMIM Kalvari Raanan Lama.

 

 

Pewarta(Cigun..✍🏻✍🏻)