Satlantas Polres Bulukumba, Tangkap Pelaku Balap Liar

Polri191 views

MabesNews.com.Bulukumba – Beredar Video balapan liar di Jeneponto,Satua lalulintas Polres Bulukumba, tangkap salah satu pelaku balap liar di depan Pos Lantas Polres Bulukumba.Kamis 02/11/2023

Diketahui, Terduga pelaku balapan liar yang beredar di Video berhasil di tangkap Satuan Unit Turrajawali yang dipimpin langsung oleh Aipda Muh.Adil selaku Danru Tiga.yang bekerjasama dengan Aiptu Mahir Syam selaku Danru satu,Unit Turjawali Satlantas Polres Bulukumba.

Melalui kasat lantas Polres Bulukumba,Iptu Muh.Idris,S.Sos” Membenarkan,adanya pelaku balap liar ditangkap di di depan Pos Terpadu SatLantas Polres Bulukumba. yang beralamat di Jalan Sam Ratulangi depan Stadion Bulukumba

“Ia Pelaku balap liar di Jeneponto yang beredar di Video,kita sudah amankan dan sekarang sudah ada di Kantor Satuan lalulintas Polres Bulukumba.

Tak hanya itu Iptu Muh.Idris juga sudah memerintahkan Personil Satlantas khususnya di Pos terpadu,agar mengambil tindakan tegas bagi pengendara roda dua atau roda empat yang sudah meresahkan Masyarakat.

“Tidak akan ada ruang bagi pelaku balapan liar apalagi meresahkan Masyarakat.Tegas Iptu Muh.Idris.