Satgas Yonif 641/Bru Bantu Warga Yang Berduka di Kampung Apalapsili

MabesNews.com, Yalimo – Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat, Satgas Yonif 641/bru melalui Pos Apalapsili, melayat ke rumah warga yang berduka bertempat di kampung Apalapsili, Distrik Apalapsili, Kab. Yalimo, Prov. Papua Pegunungan,(19/09/2024)

Danpos Apalapsili Lettu Inf Arisal mengatakan Bahwa kegiatan ini berawal dari laporan, bahwa satu orang warga kampung Apalapsili meninggal dunia yaitu ibu Mariana (25 th) karena sakit.

“Mendengar ada laporan warga yang meninggal dunia, kami segera meluncur kerumah duka menyampaikan ucapan belasungkawa, dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan, ” ucap Danpos.

“Sebagai bentuk turut berduka cita, personil Pos Apalapsili juga memberikan bantuan moril berupa sembako dan membantu masyarakat dalam proses pemakaman,” tambahnya.

Sementara itu, Pendeta ibu Paul (30 th) mewakili keluarga yang berduka mengucapkan terima kasih kepada personil Pos Apalapsili Satgas Yonif 641/Bru atas bantuan dan kepeduliannya.

“Kami sangat terbantu atas apa yang telah diberikan. Terima kasih Bapak TNI, semoga kebaikan Bapak TNI mendapat balasan dari Tuhan Yesus Kristus”, ucapnya.

 

(Samsul)