Sat Binmas Polres Aceh Tengah Lakukan Patroli Mobile, Sampaikan Himbauan Kepada Pengunjung Objek Wisata Danau Lut Tawar

Pemerintah480 views

 

 

MabesNews. Com, Takengon – Wisata seputaran Danau lut tawar kabupaten Aceh Tengah merupakan salah satu tempat wisata yang banyak di kunjungi, terlebih lagi saat hari libur panjang lebaran ini, baik pengunjung lokal maupun luar daerah mengunjungi sejumlah lokasi wisata untuk menghabiskan masa liburan Lebaran.

Sat Binmas Polres Aceh Tengah Polda Aceh, melaksanakan patroli mobile dan sampaikan himbauan kepada para pengendara kendaraan dan pengunjung obyek wisata Danau lut tawar Kabupaten Aceh Tengah, Minggu 14 April 2024.

Patroli mobile yang dilakukan personel Sat Binmas ini untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat yang sedang berlibur di lokasi lokasi wisata Kabupaten Aceh Tengah.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Binmas Akp Akhir Harsa mengatakan, pihaknya melakukan patroli mobile untuk mengimbau agar selalu berhati-hati serta mematuhi peraturan berlalulintas dalam berkendara.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau pengunjung agar tetap mengawasi putra-putrinya saat mandi di danau, tetap waspada terhadap barang bawaannya, tidak berenang melewati pembatas yg telah ditentukan dan parkir sesuai tempat yang sudah disediakan agar tidak menimbulkan kemacetan”ungkap Akhir.

(Deli kumar)