Sambut Hari Ulang Tahun RI Yang Ke 79, Staf PTPN IV Regional I Kebun Marbau Selatan, Ada kan Pertandingan Antar Afdeling.

MabesNews.com, Marbau — Labuhanbatu Utara( Labura ) Hari Ulang Tahun Kemerdekan RI Yang Ke 79 Masih Lebih Kurang 1 bulan Lagi Seluruh Staf Yang Bekerja di Kantor PTPN IV Regional 1 Kebun Marbàu Selatan Melaksanakan Pembukaan Kegiatan Pekan Olah Raga Putra dan purri Antar Afdeling Mulai Afd 1 Sampae Afd 6, Di Lapangan Bola Kaki Kebun Marbau Selatan( Ràbu Tgl 24/7/2024.)

Acara Di Mulai Dengan Pembacaan Do a Yang Di Bawakan Oleh Mudim Kebun Marbau Selatan.Sebagai Pembuka Sebut Protokol/ Pembawa Acara.

Acara Pembukaan Pertandingan Mànejer Kebun, Dolly Irfan Harahap Sp, QIA

Saat pembukaan Pekan Olah raga Menyambut HUT RI yang ke 79, Di PTPN IV Regional 1 Kebun Marbau Selatan.

Panitia Pelaksana Kegiatan, Askep;; Muhammad Yamin Sp Sebagai Penanggung Jawab Seluruh Kegiatan Menyambut Hari Ulang Tahun RI yang Ke 79 Asisten Personalia Kebun( APK ) M.Fauzi Saragih SH.

Hadir Juga Di tengah tengah Kariyawan Ketua SP BUN Basis Kebun Marbau Selatan Idra Agusnan Rambe.

Saat di Konfirmasi Wartawan Pardi Stap Asisten Personalia Kebun ( APK ) Apa saja Jenis Olah Raga Yang Akan Di Pertandingkan Mengatakan, Jenis Kegiatan Yang Akan Di Pertandingkan Sebelum H 17 Agustus, 2024.

Mini Scorr Putra U 15 Tahun, Bola Volly Putra/Putri,Bola Kasti,, Tarik Tambang Putra, Dram Bend, Hari H.17 Agustus Jln Santae/ Lucky Drau, Joget Balon Dangdut, Lomba Angkong, Lomba Ketangkasan Anak STK/ SD.

Pidato/Sambutan Manejer Kebun Dolly Irfan Harahap Sp QIA, Mengatakan Agar Warga Masyarakat Yang Ikut Bertanding Mulai dari Afd 1Sampae Afd 6,Jangan Ada Yang Sakit hati, Antara Siapa Yang Kalah dan Siapa Yang Menang Sebut Manejer Saat Menyampaekan Pidato.

Masih Kata Manejer Kebun Dolly Irfan Harahap Sp QIA Bertandinglah dengan Menjunjung Sportipitas Yang Tinggi Kalah Menang itu Biasa Kata Manejer Kebun Dolly irfan Hrp Sp QIA.

Pertandingan Pertama Sebagai Pembuka Yaitu Volly Bal Putri, Yang Di Tandai Pemukulan Bola VOLLY Putri Oleh Manejer Kebun Dolly Irfan Hrp Sp QIA.

Harapan Manejer Kebun DOLLY irfan Hrp Sp QIA, Kepada Masyarakat Yang Ikut Melaksanakan Pertandingan Menyambut Hari kemerdekan RI yang Ke 79.Mari Kita Meriahkan, Anak anak Yang Bermain Scorr Agar di Tingkatkan .dan Harus di perjuangkan, Tutup Manejer Saat Mengakhiri Pidato nya.

 

( MbN/Supriadi Nst )