Saipullah: Presiden Dan Wakil Presiden RI Dilantik Hari Ini, Semoga Amanah

MabesNews.com, Calon bupati Mandailing Natal (Cabup Madina) nomor urut 2, H. Saipullah Nasution, SH, MM turut mendoakan H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menjadi pemimpin yang amanah bagi rakyat Indonesia.

Ucapan doa itu dilantunkan Saipullah di hadapan ribuan jamaah pengajian Puncak Barokah, Desa Bange, Kecamatan Bukitmalintang, Madina, Minggu (20/10/2024).

Calon bupati Madina yang berpasangan dengan Atika Azmi Utammi itu menyampaikan kepada jamaah bahwa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia berlangsung hari ini di Jakarta.

“Sama-sama kita ketahui, siang ini, hari ini, Presiden terpilih dan Wakil Presiden terpilih akan dilantik. Mari kita doakan semoga menjadi pemimpin yang amanah dan membawa NKRI semakin maju dan lebih baik,” kata Saipullah. Doa dan harapan dari mantan birokrat itu diamini ribuan jamaah.

Untuk diketahui, kehadiran Saipullah Nasution di pengajian Puncak Barokah untuk menggali dan memperdalam ilmu agama Islam. Hal itu juga dilakukan sebagai langkah bersilaturahmi, tatap muka dengan jemaah H. Salman Ahmad Nasution.

Selain itu, Saipullah Nasution juga turut membantu pembangunan atap Masjid Nurul Haromain di Puncak Barokah. Bantuan itu adalah bagian dari infaknya secara pribadi agar Masjid bisa segera difungsikan untuk lokasi pengajian.