Safwandi Beri Santunan untuk Anak Yatim di Lueng Gayo

MabesNews.com, Aceh Jaya – Safwandi Silaturahmi dengan masyarakat Lueng Gayo dan Gampong Cot Trap di Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, dilapangan Voli, Jum’at 20 September 2024.

Dari Pantauan media dilokasi, Acara tersebut berlangsung sekitar kurang lebih pukul, 20:30 Wib, Acara tersebut diawali dengan memberi santunan bagi Anak Yatim.

Sementara itu, Wakil anggota Dprk Aceh Jaya dari Partai PNA, Irwanto dalam kata sambutan mengatakan bahwa Gampong Lueng Gayo saat ini masih jauh tertinggal dalam pembangunan, tentunya untuk pilkada harus benar-benar memilih pemimpin yang mampu memberi distribusi terhadap pembangunan gampong.

“Lapangan Voli ini bisa Pak Safwandi liat sendiri belum ada pagar dan juga lapangan bola yang masih terpagar dengan kayu, dan untuk pembangunan masjid telah kita anggarkan anggaran,” ujarnya.

Hal serupakan juga disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Lueng Gayo, Tgk Nasruddin menyembutkan bahwa lapangan bola baru saja ditimbun dan baru selesai ditanam rumput. “Bila bapak Safwandi terpilih nantik sebagai bupati Aceh Jaya, kira sudinya membangun pagar lapangan bola,” katanya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Cot Trap, Halizal, Minta kepada dewan terpilih baik anggota DPRK dan anggota DPRA asal Aceh Jaya maupun Safwandi bila terpilih nantik agar membangun batu gajah dikuala kuala bakong Gampong Cot Trap.

Acara Silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRK dari Partai PDA, H.Dasril, Anggota DPRA terpilih Musdi dari Partai PKB.

 

 

(Samsul/SS/Tim)