Safari Jumat Di Masjid Nurul Hasanah Kampung Ise Ise Kapolres Ajak Makmurkan Masjid Dan Jaga Kerukunan

Polri, Prov. Aceh142 views

 

Mabesnews. Com, Takengon – Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Hasanah Kampung Ise ise Kecamatan Linge, dilanjutkan dengan penyampaian pesan kamtibmas, Jumat 30 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pejabat utama (Pju) Polres Aceh Tengah, Kapolsek Linge, tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat jamaah Shalat jumat.

Kunjugan Bapak Kapolres Aceh Tengah beserta Pju ke wilayah Kampung Ise-ise dalam dalam jumat barokah memberikan bantuan sosial paket sembako serta tali asih kepada warga setempat kurang mampu, dilanjutkan jumat curhat mendengarkan secara langsung keluh kesah serta curhatan masyarakat.

Usai memberikan bantuan dan mendengar curhatan masyarakat, Kapolres beserta Pju, Kapolsek, Aparatur desa dan masyarakat setempat melaksanakan shalat jumat berjamaah di masjid Nurul Hasanah, dilanjutkan penyampaian pesan kamtibmas.

Dikesempatan safari jumat itu Kapolres AKBP Dody, mengajak jamaah shalat jumat untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt, dengan menjalankan kewajiban dalam beribadah dan menjauhi segala larangannya.

“Mari kita memakmurkan masjid, menggalakan sholat berjamaah di kalangan anak-anak remaja/pemuda, dimana sudah jarang kita lihat anak kita melakukan shalat berjamaah di masjid,-masjid”ajak AKBP Dody.

Kapolres Akbp Dody juga menyampaikan, untuk selalu menjaga hubungan baik dengan sesama, menjaga kerukunan dengan tetangga, sehingga tercipta suasana aman, damai dan jauh dari segala pokok permasalahan.

Kemudian menjaga kelestarian alam yang ada dilingkungan sekitar kita, demi generasi yang akan datang, sehingga anak dan cucu kita nantinya dapat menikmatinya”ucap Akbp Dody.

Selanjutnya dalam menyambut pesta demokrasi pemilihan kepada daerah, Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dan tidak saling menjatuhkan, melainkan harus saling bekerja sama dan saling membantu”pungkas Akbp Dody.

(Deli kumar)