Rudi-Rafiq Dapat Nomor Urut 2, Pertanda Kemenangan & Kedamaian Kepri nan Maju!

Politik27 views

MABESNEWS.COM, Batam- Jauh sebelum penetapan nomor urut, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi dan H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq), sudah akrab disapa pendukungnya dengan “Dua R”.

Angka dua selain melambangkan harmoni dan keseimbangan, juga bagaikan pengingat agar jika Rudi-Rafiq terpilih nanti, harus tetap kompak dan saling melengkapi, sehingga stabilitas terjaga.

Sebab, membangun daerah seperti Kepri ini, tak bisa dilakukan satu orang atau one man show, maka jangan sampai ada gubernur yang menyingkirkan peran sang wakil.

Selain itu, angka dua dengan simbol dua jari (V) merupakan simbol victory atau kemenangan dan banyak orang memakainya juga sebagai simbol perdamaian (peace).

Oleh karena itu, wajar jika di antara relawan sendiri angka dua ini dinilai semacam singkronisasi atau kebetulan, yang menjadi pertanda halus dan secara tidak langsung menunjukkan bahwa harapan masyarakat Kepri akan gubernur baru segera dapat diwujudkan.

Sinkronisasi atau kebetulan-kebetulan yang lain adalah adanya hambatan menjadi peluang. Seperti diketahui, awalnya Rudi-Rafiq banyak mengalami hambatan untuk bisa berlayar.

Namun tiba-tiba, ad keajaiban di mana hambatan tersebut hilang. Bahkan yang tadinya tampak seperti tantangan yang tidak dapat diatasi, kini tampak seperti batu loncatan menuju tujuan agar Kepri maju. (Nursalim Turatea).