Resmi Yulius Maulana ST & Dr H Budiarto Marsul S E M,Si pasangan Serasi Untuk Membangun Kabupaten Lahat 2024-2029

MabesNews.com, Lahat – Program YM BM Nanti Nya Dana APBD – ABT Kabupaten Lahat ini kita buat dan jadikan Kabupaten Lahat Yang terbaik di kabupaten Provinsi Sumsel, Minggu 25/8/2024.

Dengan program – program seragam sekolah,tas,pensil kita gratiskan, sekolah gratis,berobat gratis,ambulan kita gratiskan selama ini tidak ada, kita akan buat Rumah Sakit di Kabupaten Lahat terbaik di Sumsel, kita akan berikan bantuan warga masyarakat Kabupaten Lahat yang tertimpa musibah selain air mineral dan uang juga kita tambah aya pula dan uang kalau kita jadi terpilih Bupati Lahat.

Sambutan Yulius Maulana ST hati – hati dalam memilih Pemimpin bukan menyesal seminggu atau sebulan,setahun itu 5 Tahun menyesal jangan sampai salah memilih Pemimpin menyesal nya 5 Tahun salah pilih Pemimpin,carilah Pemimpin yang berpengalaman dan AMANAH.

 

“Kita mau membangun Kabupaten Lahat bukan cari kaya sanggup membangun Kabupaten Lahat ini jangan salah pilih Pemimpin,yang Amanah Ujarnya.

Program YM – BM akan memberikan bantuan modal usaha,kartu sejahtera ,mengangkat pejabat sesuai dengan Bidang nya, umroh gratis,kita gaji guru ngaji dan marbot Masjid,minta Jalan di kembalikan 2 Arah,semula Trotoar nya minta dirapikan lagi,kita bongkar 10 hari kita dilantik kita bongkar Trotoar,Pasar mulai Simpang 4 pasar lama Samppai pasar Lematang kita buat pasar Tradisional ada Hotel ada Mool,

“Lapak pedagang kaki 5 nya kita gratiskan tidak ada pungutan liar, 3 bulan 100 hari lagi perjalanan masih panjang, Alhamdulillah mendekati 70 persen survey YM – Budiarto insyaallah akan menjadi Bupati Lahat dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Posko di Bandar Agung Lahat Resmi kami buka Allahuakbar.

“Dengan kebersamaan sanak dulur,para pendukung,Tim dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Lahat kita rami hari ini dengan tujuan untuk memenangkan YM – BM di Pertarungan di Pilkada Kabupaten Lahat 27 Nopember 2024 ini menang, menang  Bupati lahat.

(Dd)