Rehab Pendopo T.Amir Hamzah Stabat Diduga Asal Jadi

Pemerintah252 views

MabesNews.Com | Langkat – Tahun Anggaran 2022 telah berakhir namun banyak cerita tersisa tentang buruknya pekerjaan proyek dinas PUPR Kab.Langkat dimulai dari banyaknya pekerjaan luncur hingga pekerjaan yang kwalitas nya buruk.

Kondisi ini tentunya mengundang perhatian banyak pihak, Pasca di tinggal Bupati Langkat non aktif Terbit Rencana PA yang tersandung kasus OTT akibat penanganan proyek pekerjaan yang buruk.

Dengan ditetapkannya H. Syah Afandin S.H sebagai Plt Bupati Langkat diharapkan mampu menangani permasalahan yang ada baik pembangunan maupun kinerja pemerintahan Kab.langkat.

Namun harapan hanyalah tinggal harapan kembali penanganan proyek pekerjaan di langkat diduga amburadul sebagai akibat ketidak mampuan KPA maupun PPK dinas PUPR dalam mengendalikan, menentukan dan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pekerjaan proyek perawatan maupun pembangunan di Langkat.

Sebagai contoh pengerjaan Rehab Pendopo Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat dengan anggaran Rp 290.200.000,00.dengan sumber dana APBD Langkat T. Anggaran 2022 dikerjakan oleh CV ARO BERKAH HIDAYA dengan alamat Jl. Karya no 131 Pangkalan Masyhur Johor Medan kota Sumut diduga hanya asal jadi dan tidak profesional dengan hasil menyakitkan mata yang memandang apalagi pelaksana pekerjaan di sebut-sebut anak main Plt Bupati.

Abdul (45) bukan nama sebenarnya salah seorang perkerja yang berhasil di temui media ini mengatakan,”kami tidak tau bang detailnya, kerjaan yang kami lakukan hanya rehap keramik dan buat taman,”terangnya.

Sebelum nya Plt Kadis PUPR Kab. Langkat Khairul Azmi S.STP Kepada wartawan Metrorakyat.com diruang kerjanya rabu 4 Januari tahun 2023 mengatakan,,”benar bang kita melaksanakan rehap lanjutan terhadap Pendopo Alun-alun T.Amir Hamzah dan kita sangat kecewa dengan hasilnya.

Terkait dengan hasil pekerjaan yang di lakukan CV ARO BERKAH HIDAYA ,pihak PUPR berjanji akan segera memanggil pihak rekanan untuk menyelesaikan, mengingat masih ada masa perawatan 6 bulan ,” ucap Azmi.

Pantauan media ini jum’at 6 Januari 2023 terlihat sejumlah pekerja kembali melakukan perbaikan dilokasi pendopo Tengku Amir Hamzah Stabat ,namun sampai berita ini di turunkan selasa 10 Januari 2023 tidak terlihat perbaikan signifikan.

Sementara pihak CV Aro Berkah Hidaya saat di hubungi melalui handphone 813-1529-xxxx dan jejaring sosial WhatsApp untuk dikonfirmasi tidak meresponnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *