Rapat Rutin Kecamatan, Kapolsek Karang Baru Himbau Harkamtibmas

Prov. Aceh16 views

Mabes newscom l Aceh Tamiang – Polda Aceh, Kapolsek Karang Baru Iptu Charlie Yudha Virajati,S.Tr.k mengikuti kegiatan rapat rutin kecamatan karang Baru bertempat diaula kantor camat Karang Baru. Selasa (22/10/2024).

Kegiatan rapat rutin kecamatan karang Baru ini bertujuan untuk mendengarkan permasalahan permasalahan yang terjadi di desa desa diwilayah kecamatan karang Baru untuk bersama dicarikan solusi penyelesaiannya.

Pada kesempatan ini Kapolsek Karang Baru Iptu Charlie Yudha Virajati,S.Tr.k menyampaikan himbauan Harkamtibmas dan meminta kepada perangkat desa untuk membantu pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba, karena narkoba merupakan sumber pidana.

Kapolsek Karang Baru juga meminta kepada Datok penghulu di semua desa untuk meningkatkan kewaspadaan dengan mengaktifkan kembali pos kamling sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif terima menjelang Pemilukada 2024.

Kegiatan rapat rutin yang dipimpin oleh camat Karang Baru Fakhrurrazi Syamsuyar,S.STP.MM. ini dihadiri Kapolsek Karang Baru Iptu Charlie Yudha Virajati,S.Tr.k., Danramil 02 Karang Baru Kapt Inf Sri Indarjo, Sekcam Karang Baru Mukhlis,Spd, Kepala KUA Karang Baru, Kapus seleleh, Staff BPP karang Baru, Para Mukim se kecamatan Karang baru, Para datok se kecamatan Karang Baru dan Para Perangkat desa se kecamatan Karang Baru.*

Sumber Humas Polres Aceh Tamiang

Editor – Ads