Rapat Pengukuhan Ketua Umum LPKMI Yang Baru Dan Perubahan Struktural Pengurus.

Pemerintah216 views

MabesNews.Com | Banyuwangi — Pengukuhan ketua umum Lembaga Pemberdayaan dan Kreatifitas Masyarakat Indonesia ( LPKMI ) YUHA AULINIYA resmi menjadi ketua UMUM LPKMI atas kesepakatan mufakat hasil rapat luar biasa yang di adakan pada 29 November 2022 lalau.

YUHA AULINIYA mengucapkan banyak banyak terikasih telah di percaya menjadi ketua UMUM LPKMI atas kepercayaan semua jajaran pengurus dan anggota semoga saya mampu mengemban tugas serta bisa membawa LPKMI lebih baik lagi dan amanah.

Sekiranya ada kesalahan atau kekeliruan dalam menjalankan roda roda organisasi jangan pernah sungkan memberikan teguran atau peringatan kepada saya selaku ketua UMUM LPKMI itu yang sangat saya harapkan kepada semua jajaran pengurus dan anggota terutama dewan pengawas / pembina demi menjaga Marwah LPKMI tetap di percaya di masyrakat luas khususnya di bumi Blambangan Banyuwangi.

Ungkapnya setelah menerima serah terima jabatan di kantor DPP LPKMI di jalan gajah Mada no. 37 lingkungan congking, Kelurahan Mojopanggung, kecamatan Giri Banyuwangi Jawa Timur.

SYARIF HIDAYAT, S.pd,M.si selaku pembina LPKMI memberikan wejangan dan wawasan bagai mana cara cara pemimpin organisasi harus siap menerima kritikan dan menerima saran masukan dari semua jajaran pengurus atau anggota dan bisa menyatukan perbedaan perbedaan pendapat dan harus punya jiwa akuntabel paling penting tranfarasi dari segalahal urusan organisasi.

Pemimpin itu sebenernya mudah dan bisa merasa ringan dalam melaksanakan tugas organisasi apa bila semua jajaran pengurus di libatkan musyawarah mufakat jalan itu koncinya,Semua kegiatan harus berdasarkan AD- ART lembaga jangan sampai keluar rellnya. Tegasnya saat memberikan wejangan cara cara pemimpin organisasi kepada ketua UMUM LPKMI yang baru.

( Saleh ss )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *