PT PGE Serahkan Bantuan Korban Bajir Di Aceh Utara

Pemerintah136 views

Mabesnews.com |Aceh Utara – PT Pema Global Energi (PGE) menyerahkan bantuan korban banjir Aceh Utara, tepatnya di desa Tanjong mesjid dan desa Serba Jaman Baroh kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara. 09/September/2023

Bantuan yang di serahkan melalui Ketua PWRI (Persatuan Wartawan Repoblik Indonesia) Aceh Utara tersebut langsung di Terima oleh kepala desa Tanjong Mesjid Muhammad Yani dan kepala desa Serbajaman Baroh Yasir.

Ketua PWRI Aceh Utara Rizal Fahmi mengatakan dirinya mendapat informasi dari masyarakat kalau kedua desa tersebut mengalami musibah banjir dan belum tersentuh bantuan dari pihak manapun, mendapat informasi tersebut saya langsung menghubungi pihak PT PGE supaya kedua desa ini bisa di berikan bantuan. Alhamdulillah besoknya pihak PT PGE langsung merespon dan menyalurkan bantuan mereka.

Dengan adanya bantuan ini semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah banjir, dan semoga banjir yang hampir setiap tahun di alami oleh masyarakat ini bisa cepat mendapatkan solusi sehingga masyarakat tidak perlu mengalami kebanjiran di setiap datang musim penghujan. Tutupnya. (Rizal Fahmi)