Prof Dr. H.Darni M Daud MA. Calon Gubernur Aceh Ketemu Ketua DPP PKB Dr.H.Muhaimin Iskandar

Prov. Aceh110 views

Banda Aceh l Mabesnews.com

Bakal.Calon Gubernur Aceh Prof Dr H Darni M Daud MA,beberapa hari lalu ketemu Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP). Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Dr H Muhaimin Iskandar,di Banda Aceh,apakah ini sinyal partai itu akan mendukung mantan Rektor Universitas Syiah Kuala Darussalam Banda Aceh?.

Yang pasti menurut sumber tim media,Kamis Sore (16/05) di Banda Aceh, pertemuan Dr H Muhaimin Iskandar dengan Calon Gubernur Aceh Prof Dr H Darni M Daud MA,ini menjadi tanda tanya?,dari kalangan warga masyarakat di Provinsi Aceh.

Sebab Darni M Daud,akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024,, Bakal Calon Gubernur Aceh Dr H Muhaimin Iskandar dengan segaja datang ke Aceh selain bersilaturahmi bersama masyarakat Aceh, pula ketemu Prof Dr H Darni M Daud MA, mungkin ada sinyal dukung mendukung partai politik itu kepada Ketua DPW Partai Masyumi Aceh itu.

Dari sumber Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Aceh di Banda Aceh maupun kalangan akademisi,bisa saja akan diberikan dukungan penuh kepada Bakal Calon Gubernur Aceh Prof Dr H Darni M Daud MA, walaupun demikian banyak pihak untuk maju pada Pilkada Bulan Nopember 2024 mendatang,terus mengalir dari warga masyarakat Provinsi Aceh dan sejumlah partai, ungkap beberapa akademisi,yang tidak mau disebut nama di media ini.

Prof Dr H Darni M Daud MA,Bakal Calon Gubernur Aceh,yang dihubungi tim media ini di Banda Aceh, mengatakan pertemuan Dr H Muhaimin Iskandar dengannya. hanya silaturahmi biasa,apakah sudah ada titik terang DPW PKB Provinsi Aceh, “merapat lebih mesra dan positif”?Darni M Daud, hanya senyum dan irit bicara,doakan aja,ucapnya sambil minta izin kepada para wartawan,pada salah satu caffee di Banda Aceh. (Abdi)