Polsek Pegasing Polres Aceh Tengah Lakukan Pengamanan Gudang Logistik KIP

Pemerintah463 views

 

 

MabesNews. Com, Takengon – Polsek Pegasing, Polres Aceh Tengah Polda Aceh melaksanakan pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 KIP Kabupaten Aceh Tengah.

Adapun gudang logistik pemilu ini terletak di gedung serbaguna M. Beni Banta Cut Universitas Gajah Putih Jl Reje Ali Kp Simpang Kelaping Kec. Pegasing Kab Aceh Tengah.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kapolsek Pegasing Ipda Denny Zahryanto Situmorang, mengatakan, bahwa pengamanan gudang logistik pemilu merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Selain itu, pengamanan ini juga dimaksudkan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan yang dapat merugikan proses pemilu 2024″ pungkas Ipda Denny.

Lanjut Ipda Denny, Dalam situasi seperti ini, kerjasama yang baik antara kepolisian dan KIP serta pihak terkait lainnya menjadi sangat penting.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan pengawasan yang maksimal terhadap gudang logistik pemilu ini,” kata Kapolsek, Senin (30/10/2023).

Tambahnya, Pengamanan gudang logistik pemilu ini, merupakan salah satu langkah nyata dari Polsek Pegasing dalam menjaga kestabilan dan ketertiban masyarakat serta mendukung suksesnya proses pemilu.

“Semoga pemilu tahun 2024 di Kabupaten Aceh Tengah berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif,” harap Ipda Deny. (Deli kumar)