Polresta Balikpapan Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan NPCI Kaltim Versama Pj. Gubernur Kaltim

MabesNews.com, BALIKPAPAN — Bertempat di Hotel Gren Senyiur Balikpapan, Kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Rapat Kerja Provinsi Tahun 2024 “National Paralympic Commitee Of Indonesia (NPCI)” Provinsi Kalimantan Timur, Minggu (26/5/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Selaku Irup Pj. Gubernur Kaltim serta Tamu Undangan jajaran Pemerintahan yang ada. Seperti Polresta Balikpapan yang di Hadiri Kabag Log (AKP Ismail W. SH) serta peserta dan pengurus NPCI. Kegiatan ini bertujuan sebagai membangun Olahraga di bidang disabilitas di Provinsi Kalimantan Timur, yang rencana akan mengelar kegiatan rapat bersama dalam membangun potensi mengalami para bibit Atlit maupun memperkuat para Atlit yang sudah tergabung dalam kegiatan tersebut, untuk meningkatkan capaian yang sudah menjadi target oleh pengurus dalam setiap tahunya.

Kegiatan rapat ini di awali pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Panitia pelaksanan, Prosesi Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus NPCI oleh Pj. Gubernur Kalimantan Timur, di lanjutkan sambutan Pj. Gubernur Kaltim, acar inti pelantikan sampai dengan rapat koordinasi para peserta NPCI Provinsi Kalimantan Timur berlangsung dengan Aman dan Lancar.

 

(Samsul/Tim)

 

Humas Polda Kaltim