Polres Rohil Patroli KRYD Cipkon LK 2024, Menjelang Ramadhan Mulai 26 Februari Hingga 07 Maret

Pemerintah, Polri119 views

 

MabesNews.com,Rokan Hilir – Dalam rangka menjelang masuknya bulan bulan Suci Ramadhan tahun 1445 Hijriah atau 2024 Masehi, Polri menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) serentak di seluruh Indonesia dan termasuk Polres dan jajaran terhitung sejak 26 Februari 2024.

48 Personel dikerahkan untuk melakukan kegiatan patroli disejumlah tempat, di antaranya tempat – tempat mengganggu aktivitas melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan bagi umat Islam, serta termasuk di tempat – tempat pelaksanaan ibadah seperti Masjid, musholla dan sebagainya.

Demikian diungkapkan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM, melalui siaran pers resmi Polres Rohil. Selasa 27 Februari 2024 kepada awak media.

 

Polres Rohil bersama jajaran berjumlah sebanyak 48 Personel akan melaksanakan Patroli KRYD Menjelang Ramadhan tahun 2024, Diwilayah hukum Polsek Rohil” ungkap.

Kegiatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Riau No: STR/87/II/KKA 2024 Februari 2024 Tentang Pelaksanaan KRYD Cipkon LK 2024. Surat Perintah ini berlaku Pada Tanggal 25 Februari sampai dengan pada 07 Maret 2024.

Kegiatan ini menyasar tempat tempat yang berpotensi mengganggu pelaksanaan ibadah bulan Suci Ramadhan, dan tempat tempat berlangsungnya ibadah suci Ramadhan. Dan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif menjelang dan saat dilaksanakannya kegiatan ibadah di Bulan Suci Ramadhan,” kata Iptu Yulanda Alvaleri.

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil.

(Kaperwil Prov Riau/SB.)