Polres Pidie Laksanakan Patroli KRYD Dalam Rangka Cooling System Pilkada 2024

Pemerintah16 views

Mabes newscom l Sigli – Dalam rangka menjaga situasi kondusif menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Polres Pidie melaksanakan patroli malam dengan sistem Blue Light serta kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga dan melihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pidie.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan, serta memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. Selama kegiatan, personel melakukan pemantauan di titik-titik rawan dan memberikan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya menjaga ketertiban saat masa kampanye, hal tersebut disampaikan Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag kepada wartawan, Sabtu (26/10/24).

”Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Kami ingin memastikan Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tegasnya.

Masyarakat menyambut baik kehadiran personel, yang memberikan rasa aman dan pengawasan lebih di malam hari.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat mengurangi potensi kerawanan serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada.

Polres Pidie berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa hingga hari pemungutan suara, demi terciptanya situasi yang kondusif, paparnya.

“Kami akan terus meningkatkan patroli KRYD dan cooling system hingga di malam hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami berharap dengan sinergi bersama, Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai,” kata Kasi Humas.*

Sumber Humas polres Sigli

Editor : Abdi.S