Polisi Republik Indonesia Sukses Ungkap Pabrik Ekstasi Jaringan Internasional Di Dua Wilayah Tangerang

Lainnya487 views

MabesNews.Com – Jumat polisi republik indonesia sukses ungkap pabrik ekstasi jaringan internasional di dua wilayah sekaligus pengembangan yaitu pasar kemis kab-tangerang dan kota semarang jawa tengah yang beralamat.

di perumahan lavon swan city cluster escanta 2 No 5 kampung kawaron girang kecamatan pasar kemis pada tanggal (02-06-2023) Juni hadir dalam kegiatan ini kabareskrim komjen pol Drs. Agus Andrianto,SH.M.H Dittipidnarkoba bareskrim polri karo penmas.

Divhumas polri Brigjen Ramadhan kapolda Banten Irjen Pol Prof. DR. Rudy Heriyanto di dampingi wakapolda Banten Brigjen Pop M. Sabilul Alif Ditresnarkoba polda banten dan Ditresnarkoba polda

jawa tengah Dirtipid narkoba Dirinterdiksi narkotika.

Bea cukai R. Syarif Hidayat, kepala KPU BC tipe C Soetta gatot sugeng wibowo, Ditnarkoba polda Banten kombes pol suhermanto, kapolresta tangerang kombes pol sigit dany, kabareskrim pihak.

kepolisian mendapatkan informasi tentang ada nya pengiriman mesin cetak tablet dari luar negeri dan bahan kimia jenis pentylon direktorat TP narkoba Bareskrim polri mendapat informasi tentang akan ada nya pengiriman mesin cetak tablet dari luar.

negeri dan bahan kimia jenis pentylon serta bahan prekusor lainnya yang akan di gunakan untuk pembuatan cetakan ekstasi di indonesia yang akan di  edarkan oleh para pelaku pembuatan obat ekstasi terlarang telah di ungkap oleh polri, pungkasnya.

(usin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *