PJ Bupati Empat Lawang Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Kecamatan Paiker

Pemerintah65 views

Mabesnews.com kab empat lawang prov sumsel-PJ bupati empat lawang Fauzan Khoiri berserta pejabat lainNya memberikan langsung bantuan darurat awal kepada korban banjir yang terdapat dikecamatan pasemah air keruh(paiker),
Ada sejumlah 5 desa yang terdampak akibat banjir yang terjadi di kecamatan Pasemah Air Keruh(paiker) pada senin (08/01/2024) malam.

PJ bupati empat lawang Fauzan Khoiri dan beberapa kepala OPD pemkab empat lawang yang ikut terkait dalam memberikan langsung bantuan darurat awal kepada korban didesa yang terdapat banjir di Pasemah Air Keruh(paiker).
Ada juga jelasnya Pemerintah Daerah telah memberikan bantuan tanggal darurat awal kepada masyarakat melalui pemerintah desa.
“Dalam bentuk sembako kepada warga terdampak melalui pemerintah desa untuk diatur sesuai dan sebagaimana penggunaan,” imbuhnya.

Beberapa desa yang dilaporkan terkena dampak luapan air Sungai Kesik yang meluap tersebut yakni Desa Lawang Agung, Padang Gelai, Muara Rungga, Padang Bindu, dan Muara Sindang.

Tidak hanya itu akibat luapan air sungai ini dilaporkan jembatan penghubung Desa Lawang Agung untuk menuju Dusun Air Belondo Desa Kebanjati juga rusak.