Pisah sambut Komandan KORAMIL 0620-13 SUMBER dihadiri muspika dari dua Kecamatan

TNI114 views

MabesNews.com, Sumber – Pada hari Kamis (28/12) bertempat di Koramil 0620-13 Sumber , di adakan pisah sambut Komandan Koramil 0620 -13 dari Kapten ARM Karsim diserahterimakan kepada Kapten. ARH. Puji Tri Harsono. Yang bertugas tadi di kecamatan Dukuh puntang . Kini jabat Danramil 0620-13 Sumber , sedang Kapten ARM Karsim , Danramil sebelumnya ini dapat tugas barunya sebagai Danramil Palimanan . Pergantian ini adalah hal yang wajar ditubuh TNI dan Mereka ini mau nda mau harus siap ditugaskan dimana saja. Disamping punya tanggung jawab besar dalam mengamankan wilayahnya. Itu yang disampaikan Kapten ARM. Karsim saat beri sambutan di acara pisah sambut nya. Serta tak lupa pula disampaikan ucapan terima kasih ke semuanya baik di jajarannya selama ini dirinya bertugas maupun kepada para muspika yang selama ini banyak kerjasamanya .

Dirinya beserta istri pamit , karena dapat tugas baru sebagai komandan Koramil Palimanan. Sedang Komandan Koramil 0620 -13 Sumber yang baru di dalam sambutannya. Terima kasih pada Kapten ARM.Karsim yang sudah banyak memberi kontribusi dan perhatian ke wilayahnya serta hubungan baik terjalin dengan seluruh Muspika , saya kini menggantikan sebagai Danramil 0620-13 yang baru. Akan melanjutkan estafet apa yang sudah dikerjakan pa Kapten ARM. Karsim . Juga saya berharap bisa untuk bekerjasama dengan seluruh muspika , di wilayah kecamatan sumber.

Banyak kenangan sudah baik itu ditempat lama saya bertugas yakni di Dukuh puntang kecamatan Dukuh puntang . Dan Alhamdulillah saya pindah ke sini di antar oleh selain jajaran yang bertugas di Koramil Dukuh puntang juga ada muspikanya yang hadir di Koramil Sumber. Juga salam kenal untuk Jajaran Koramil 0620-13 Sumber serta muspika di Sumber. ( Rico )