Personel Polsek Tikala Respon Cepat Aduan Masyarakat Melalui Call Center 110/

Pemerintah163 views

Manado _ Mabesnews.com

Humas Polresta Manado – Personel Polsek Tikala respon cepat aduan masyarakat yang terjadi di Kelurahan Paal Dua melalui Call Center 110/112 dengan mendatangi TKP, Kamis (13/4/2023) Siang.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Tikala Iptu Nelta Rengkung membenarkan kejadian tersebut. Bahwa personel Polsek Tikala menerima laporan warga melalui call center 110/112 tentang adanya seorang pria mabuk masuk rumah warga dan melompat pagar.

“Setelah tiba di lokasi, personel Polsek Tikala langsung mengamankan pelaku dan selanjutnya pelaku digiring ke Polsek Tikala untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Tikala Iptu Nelta Rengkung.

Ditempat terpisah Kombes Pol Julianto Sirait memberikan apresiasi kepada warga yang telah tanggap dan cepat melapor kepada Polisi melalui call center 112.

”Saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah dengan tanggap dan cepat melapor kepada kami melalui call center 112, saya juga menghimbau kepada masyarakat apabila melihat hal-hal yang mencurigakan yang dapat menimbulkan tindak kriminalitas jangan takut untuk melapor ke pihak kepolisian terdekat,” tutup Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirit melalui Kapolsek Tikala Iptu Nelta Rengkung.

Sofyan

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *