Perkuat Sinergitas, Danyon B Pelopor Sampit Sambut Kunjungan Danki Senapan A 631/Antang

MabesNews.com, Sampit – Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) AKBP Abdian Berkat Ndraha, S.I.K., S.H., M.H., Beserta Pejabat Utama (PJU) Batalyon B Pelopor menerima kunjungan Komandan Kompi (Danki) Senapan A Batalton 631/Antang Sampit, Lettu Inf Dwian Alit Utama di Mako Batalyon B Pelopor Jl. Jenderal Sudirman KM.20, Kec. MB Ketapang, Kab. Kotim. Senin (21/10/2024)

Kunjungan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, namun juga sebagai upaya mempererat hubungan kerja sama antara TNI – POLRI penting di wilayah Kabupaten Kotim, dalam menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks. Dalam suasana akrab dan penuh kebersamaan, berbagi pandangan strategis mengenai langkah-langkah efektif menjaga keamanan wilayah.

“Silaturahmi ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergitas TNI – POLRI Khususnya Brimob Sampit. Kami terus berkomitmen menjaga situasi kondusif dan bekerja sama dalam menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang,” ujar Danyon B Pelopor.

Pertemuan tersebut juga menegaskan pentingnya koordinasi yang erat antar satuan dalam berbagai operasi pengamanan dan penanganan gangguan kamtibmas. Kunjungan ini diharapkan mampu meningkatkan kerjasama strategis demi menciptakan stabilitas keamanan yang lebih baik di wilayah Kabupaten Kotim.

Sementara itu, Komandan Kompi Senapan A Sampit Lettu Inf Dwian Alit Utama, menyatakan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan.

“Kunjungan ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk terus menjalin hubungan baik, serta bersama-sama menghadapi setiap tantangan keamanan di wilayah Kabupaten Kotim,” tuturnya.

Silaturahmi seperti ini mencerminkan kekompakan dan solidaritas antar satuan Brimob Kalteng, yang berperan krusial dalam menjaga ketertiban masyarakat, terutama dalam menghadapi ancaman-ancaman keamanan yang dinamis.

 

(Bony A/Tim)