Perkuat Sinegeritas, Kodim 0106/Ateng Dan Polres Laksanakan Olahraga Bersama.

Lainnya94 views

MabesNews.com Takengon- Kodim 0106/Ateng dan Personil Polres Aceh Tengah melaksanakan senam bersama bertempat di lapangan makodim Jalan lut tawar, Kec lut tawar Kab, Aceh Tengah. Selasa (30/05/23).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, menuturkan dengan diadakannya kegiatan olahraga bersama juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah kabupaten aceh tengah.

Senam ini juga merupakan kegiatan positif untuk membina kebersamaan dan kekompakan antar personil agar lebih solid, dan menjalin komunikasi sesama anggota di dalam menjalankan tugas sehari hari tetap terjaga,” ungkapnya”.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, S.IK, MH, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri.“

Diharapkan melalui kegiatan olah raga bersama ini dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,”katanya.

Kegiatan tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, S.IK, MH, Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, S.I.K, Kepala BSI cabang Takengon, Moch Arif Rahman, Para perwira jajaran Kodim 0106/Ateng, Para perwira jajaran Polres Aceh Tengah para anggota.

(Deli Kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *