Peresmian Posko Pemenangan Bustami Hamzah-Syech Fadhil Kabupaten Bireuen

Prov. Aceh93 views

Mabesnews.com l Bireuen – Bustami Hamzah-Syech Fadhil, Resmikan Posko Pemenangan Kabupaten Bireuen, Alhamdulillah hari ini Peresmian posko pemenangan aman dan Sukses.

Pilkada sudah dekat, para kandidat sudah mulai menyiapkan strategi dan tim untuk memenangkan pilkada. Begitu juga paslon Cagub / Cawagub Bustami Hamzah-Syech Fadhil Rahmi, pasangan dengan nomor urut 01 ini sudah mulai bergerak membentuk Tim pemenangan dan juga posko pemenangan di beberapa kabupaten/kota.

Hari ini, kamis 26 september 2024, posko RKB ( Rumah Kita Bersama) di resmikan langsung oleh Bustami dan Syech Fadhil sendiri. Acara di mulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-qur’an, santunan kepada anak yatim di akhiri penutupan dengan doa sebagai wujud rasa syukur kepada Allah yang Maha kuasa, dimana sebelumnya begitu banyak halangan dan rintangan dalam setiap tahapan hingga pada akhirnya semua rintangan tersebut dapat di lewati dengan izin Allah.

Dalam sambutannya, lelaki yang kerap di sapa Om Bus ini, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh relawan yang begitu setia dalam mengawal setiap tahapan dan memberikan dukungan kepada beliau. Beliau juga menyampaikan terima kasih yang se tinggi-tinggi nya kepada para ulama yang masih setia mendukung beliau demi mewujudkan cita-cita alm Yang Mulia Tu Sop Jeunib.

Dalam acara tersebut turut hadir Abu Mudi Samalanga, Tu Bulqaini, Ketua Golkar Aceh T.M Nurlif, Saifuddin Muhammad ( Ayah Fud ), Kautsar Muhammad Yus, H. Subarni, Ir. Razuardi, Muzammil ananda dari alm Tu Sop Jeunib, para anggota dari partai koalisi dan juga ribuan masyarakat dari kabupaten Bireuen.

Dalam wawancara bersama awak media Om Bus-Syech Fadhil mengusung tema “ Harapan Baru, yang artinya beliau akan membenahi segala lininke arah yang lebih baik terutama dalam bidang SDM, Pendidikan dan Kesehatan. Menurutnya SDM sangat lah penting, karena dengan SDM yang mumpuni maka akan sangat mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan. Karena mereka sudaj di bekali dengan ilmu dan skill yang bagus. Maka ketika mereka sudah mempunyai skill yang bagus maka masyarakat akan dengan mudah mencari pekerjaan di dalam maupun di luar kota. Semua lini harus kuat dengan ilmu pengetahuan di bidang masing-masing, termasuk petani dan nelayan.

Dalam hal pendidikan juga akan kami upayakan untuk biaya siswa anak-anak kurang mampu dan berprestasi. Tidak boleh lagi ada anak-anak kita yang tidak sekolah, semua kalangan bahkan sampai pelosok desa wajib mengenyam pendidikan secara merata.

Sofyan Ali ( Yan PT ) selaku ketua Relawan RKB Bireuen, mengatakan. Kami punya 4 pilar yang kokoh dan kuat untuk membangun Aceh bersama.(*)