Perayaan Nataru Tahun 2024 Pesta Muda – Mudi Tapanuli Simpang Dolok Dihadiri Caleg DPRD Dapil 1 Dari Fraksi PDI.P Nomor Urut 8.

Pemerintah102 views

MabesNews.com, Batubara Selasa 02 Januari 2024. – Caleg DPRD batubara satu ( dapil 1 ) dari fraksi partai PDI.P bekerja sama menjalankan program pemerintah untuk rakyat dan bersama rakyat,dengan nomor urut 8 Antolami Hasoloan Butar – Butar,SE,dengan program memperjuangkan aspirasi program petani,meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani usaha pertanian / peternakan.

Beliau sebagai caleg DPRD dapil satu ( 1 ) khusus kecamatan lima puluh,lima puluh pesisir,datuk lima puluh,datang menghadiri undangan perayaan natal & tahun 2024 perayaan Natal & Tahun baru pesta muda – mudi tapanuli Simpang dolok ( PMTS ) bersama tim pemenangan,berlokasi di dusun lima desa simpang dolok kecamatan datuk lima puluh kabupaten batubara provinsi sumatera utara.

Dalam pertemuan beliau disambut oleh para toko masyarakat dalam acara menghadiri pesta naposo muda – mudi khusus untuk kalangan putra – putri batak,dengan meriah dihadiri dari kalangan masyarakat dari luar hingga sekitarnya.sebagai calon caleg DPRD Dapil 1,yang siap untuk menyerap aspirasi masyarakat yang mengungkapkan langkahnya pupuk bagi para petani,sehingga menimbulkan untuk mendapatkannya,dan akan menyelesaikan permasalahan ini dengan langkanya pupuk bagi petani,pungkasnya.

Berbekal kegigihan dan pengalamannya dimasa lalu dalam bermasyarakat,dan akan maju untuk pengabdian kepada rakyat dengan dukungan teman kerabat,karena memiliki semangat pantang menyerah,Antolami Hasoloan SE butar – butar untuk maju sebagai calon caleg dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ) Dapil 1 dari fraksi partai demokrat Indonesia perjuangan ( PDI.P ) untuk wilayah kecamatan lima puluh ,datuk lima puluh,lima puluh pesisir,kabupaten batubara provinsi sumatera utara.

Hal nya beliau kenapa maju sebagai caleg DPRD dapil satu nomor urut 8 untuk duduk di pemerintahan kabupaten batubara,” beliau mengatakan saya maju pak untuk mengabdi untuk rakyat ” , kita orang kerja dan terbiasa bergaul dilapangan,yang penting keluarga telah merestui,dengan doa & dukungan masyarakat somoga tuhan yang maha esa mengabulkan.

( RS / PG )