Penyegaran Direksi Perumda, Harsono : Jakobus Selesaikan Pendataan Digital Dan Sengketa Girian

Pemerintah409 views

Mabesnews.com

 

Bitung ( Sulut ) APPSI Bitung memaknai penyegaran ditubuh Direksi Perumda Pasar sebagai sebuah dinamika dalam pemerintahan. Sejauh ini APPSI tetap konsisten diwilayah pedagang dan kritis menyikapi kebijakan pengelola pasae yang tidak berpihak pada pedagang. Hal ini disampaikan Direktur Eksekutif DPD APPSI Bitung Haji Harsono Muhammad disela-sela pertemuan internal pengurus, membahas program APPSI dikawasan Kanopi Pusat Kota, 13 April 2023, malam tadi.

Harsono mengatakan pada prinsipnya semua kebijakan Pemerintah atas kinerja Direksi Perumda Pasar adalah sebuah dinamika dalam tubuh BUMD. APPSI memberikan apresiasi kepada Walikota, yang juga sebagai ketua dewan pertimbangan APPSI Bitung. Harsono mengakui, APPSI sudah melakukan pertemuan dan telah menyampaikan aspirasi organisasi kepada Walikota, sejak awal bulan Puasa.

” dinamika ini biasa dalam tubuh pemerintahan. Torang pedagang berharap tetap yang terbaik diputuskan Walikota sebagai Kuasa Pemilil Modal – KPM BUMD”, terang Harsono.

Pada kesempatan itu Harsono memberikan apresiasi kinerja selama 3 bulan kepada Pjs. Direksi Perumda Pasar sebelumnya. Menurut Harsono, gaung digitalisasi dan pembenahan internal banyak dilakukan Pjs Direksi. Bahkan ditangan Pjs. Dirops Michael Jakobus yang berprofesi sebagai pengacara, gugatan sengketa lahan pasar Girian bisa Tuntas, dipengadilan tingkat pertama.

” saya dengar banyak pembenahan internal. mulai dari pemasukan dan pengeluaran keuangan, hingga perkara Girian sudah tuntas. Bahkan katanya, Perumda Pasar sudah mengantongo data digital pedagang pasar kota Bitung”, pungkas Harsono..

Menurut Harsono, semoga dijeda waktu seleksi direksi Perumda Pasar yang baru, maka Pejabat sementara yang baru di SK kan oleh Walikota, bisa melakukan perubahan pasar, dan menggairahkan pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *