Pengukuhan Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tingkat Desa Sekecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Tahun 2024

MabesNews.com, Kabupaten Tangerang-Rabu dalam rangka pengukuhan pengurus forum kewaspadaan dini masyarakat (FKDM) ya hari ini tadi di bentuk dan di kukuhkan itu forum kewaspadaan dini masyarakat ditingkat desa sekecamatan teluknaga jadi ini adalah salah satu apa ya forum hasil.

bentukan dari masyarakat yang memang tugas dan fungsinya ini menjadi secara hinarki itu ada dari tingkat kecamatan dan kabupaten jadi kalau melihat dari SDM nya apa kewaspadaan dini masyarakat ini jadi tugas mereka salah satu paling utama bisa mengintafalisir segala bentuk permasalahan yang ada di kewilayahan,31-07-2024 Juli baik.

itu permasalahan sosial permasalahan alam permasalahan apa pun yang ada di wilayah diditeksi dan di informasikan dalam bentuk laporan-laporan sehingga ada langkah-langkah pencegahan dini sebelum terjadi permasalahan yang lebih lanjut Camat teluknaga Zam-Zam Manohara, S, STP katakan seperti itu.

 

Kemudian harapan, Zam-Zam Manohara. S,STP ya harapan kedepan nya dengan di bentuknya (FKDM) ini baik dari tingkat kecamatan mau pun didesa semua teman-teman yang sudah dilantik dan dikukuhkan ini dapat bekerja bisa melaksanakan tugasnya mengidentifikasi dini segala permasalahan tadi sehingga harapan nya wilayah kita dari 13 desa sekecamatan teluknaga ini permasalahan apa pun sudah bisa di mengintafalisir dan diteksi dan dicegah sehingga wilayah kita tetap kondusiflah, pungkas. penulis : usin